MNC Animation Hidupkan Forever Mom & Baby Expo, Bikin Suasana Semakin Seru

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 21:07 WIB
loading...
MNC Animation Hidupkan...
MNC Animation membuat keseruan di Fombex di ICE BSD, 7 - 11 Agustus 2024. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - MNC Animation membuat keseruan dan suasana meriah di Forever Mom & Baby Expo (Fombex) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 7 - 11 Agustus 2024.

Pihak penyelenggara Fombex, Bintang Novita pun memuji kehadiran MNC Animation di tengah banyaknya brand-brand yang hadir di event tersebut.

Bintang Novita mengatakan hadirnya MNC Animation membuat suasana di dalam pameran lebih menarik.

"Kita juga masih bekerjasama dengan MNC Animation untuk membuat suasana jadi lebih menarik," kata Bintang Novita saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2024).

Hal itu dikarenakan hadirnya karakter animasi Kiko, bahkan MNC Animation juga mengadakan meet and greet bersama Kiko di tengah-tengah pameran.

Saat meet and greet, pengunjung bisa menari, berfoto dan bersenang-senang bersama Kiko.

Selain itu di booth MNC Animation para pengunjung yang memiliki anak bisa mengajak sang putra putri untuk mewarnai gambar Kiko. Oleh sebab itu alasan Bintang Novita selalu sudah sering bekerja sama dengan MNC Animation.

"Karena adanya meet & greet dengan Kiko. Sudah sangat sering sekali, kita selalu bekerjasama dengan MNC Animation di setiap event kami," pungkas Bintang Novita.

Bintang Novita berharap di tahun berikutnya, event Forever Mom & Baby Expo ini bisa lebih besar.

"Tentunya tahun depan semoga lebih ramai lagi, lebih besar lagi. Karena saat ini kita pake venue 1 hall, semoga tahun depan bisa 2 hall" ungkap Bintang Novita.

Sebagai informasi, untuk masuk ke Forever Mom & Baby Expo ini tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung hanya tinggal mengisi link registrasi saat hendak masuk ke dalam Hall.

Untuk jam operasionalnya Forever Mom & Baby Expo dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)